Drakor Big Mouth Episode 9 Ungkap Misteri Dibalik Kasus Pembunuhan

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth
Sumber :
  • mydramalist

Bandung – Drama Korea Big Mouth yang diperankan Lee Jong-suk dan Im Yoon-ah, menceritakan tentang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan, hingga harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. 

Heboh! IU Dilanda Ketegangan, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Kini Rumahnya Dijaga Ketat Polisi

Sosok Park Chang-ho (Lee Jong-suk) menjadi pengacara dengan tingkat kemenangannya hanya 10% dan tentunya sangat kecil. Selain itu, Park Chang-ho merupakan pria yang banyak bicara dan banyak orang memanggilnya sebagai Mulut Besar, dilansir dari IMDb. 

Lalu, Park Chang-ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Kini, Park Chang-ho menemukan dirinya dalam situasi yang akan mengancam jiwanya. Sementara istrinya, Go Mi Ho ( Im Yoon-ah) bekerja sebagai perawat dan memiliki penampilan yang cantik dengan kepribadian yang bijaksana serta berani. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Go Mi Ho ( Im Yoon-ah) Drama Big Mouth

Photo :
  • mydramalist

Istrinya, membantu Park Chang-ho dengan memberikan dukungan secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho yang mengetahui bahwa suaminya, dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse, membuatnya berusaha membersihkan nama suaminya tersebut. 

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan Longing For You

Informasi dari beberapa sumber, kini Big Mouth sudah mencapai episode 9 yang berkisah dalam melanjutkan misi dari Park Chang Ho yang mengungkapkan adanya kebusukan yang dilakukan para mantan tahanan VIP mengenai profesor Seo. 

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • mydramalist
Halaman Selanjutnya
img_title