Film Horor Qodrat Gaet Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Film horor Qodrat
Sumber :
  • unggahan Instagram @qodrat.movie

Bandung – Kabar bahagia pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan membintangi film horor berjudul “Qodrat” di tahun 2022 ini. 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Melansir dari kanal YouTube Rapi Film, teaser yang dikeluarkan pada Senin, 5 September 2022 berdurasi 1 menit 4 detik membuat heboh di media sosial yang penasaran dengan peran pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. 

Terlihat dalam teaser tersebut, akting Vino dan Marsha yang sangat epik memerankan karakter. Tentunya, film Qodrat bercerita tentang penghuni desa di sekitar Pesantren Kahuripan yang mengalami gangguan, seperti banyak anggota keluarga kerasukan, lalu tanahnya menjadi tandus dan gagal panen. 

Biodata Marsha Timothy Menikah Dengan Vino G Bastian dan Punya Anak Bernama Jizzy Pearl Bastian

Film horor Qodrat

Photo :
  • unggahan Instagram @qodrat.movie

Sontak menuai banyak pujian ketika melihat teaser dari film Qodrat yang tidak sabar menunggu film ditayangkan secara resmi di bioskop. 

Profil Marsha Timothy Istri Vino G Bastian Ternyata Pernah Jadi Mualaf

“Liat teasernya udh gk sabar nunggu filmnya tayang apalge didukung aktor vino bastian & marsha timothy yg kemampuan aktingnya udh tdk diragukan lge Sbg penggemar film horor Qodrat patut diperhitungkan sbg salah satu film horor yg kudu & wajib diliat,” tulis netizen, dikutip dari kanal YouTube Rapi Film, pada Selasa, 6 September 2022. 

“Bertabur bintang papan atas ygy.. Gila sihh mana bagus banget kalau di lihat dari trailer. Rapi Films kalau bikin film emang bagus2 siihh.. Mengangkat perfilman Indonesia semakin berkualitas. Apalagi horror, gak sabar sih. Xx,” komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title