Sinopsis Film Till Death Hadirkan Megan Fox Penuh Ketegangan

Film Till Death
Sumber :
  • unggahan Instagram @tilldeathmovie_2021

Bandung – Megan Fox kini kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film berjudul Till Death. S.K. Dale sebagai sutradara dan kabarkan akan tayang di Indonesia pada bulan September ini. 

Sinopsis Film Amerika 'Rogue'

Melansir dari Viva.co.id, Till Death merupakan film Amerika yang memiliki genre thriller, tentunya dalam film ini pun Megan Fox akan bersanding bersama Eoin Macken, Callan Mulvey, Jack Roth, Aml Ameen, dan yang lainnya.

Nantinya, film Till Death berdurasi 88 menit dan sudah tayang di Amerika pada tahun 2021 lalu. Seperti yang diketahui, film ini menceritakan tentang Emma (Megan Fox) yang telah mengalami nasib sial dalam kehidupan rumah tangga dengan suaminya, Mark (Eoin Macken). 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Film Till Death

Photo :
  • unggahan Instagram @tilldeathmovie_2021

Tentunya, kejadian tersebut menimpa pernikahan mereka dan terjadi di sebuah rumah danau di musim dingin. Namun, secara keseluruhan film Till Death menyuguhkan ketegangan dan menampilkan perjuangan Emma untuk bisa menyelamatkan diri dari orang yang ingin menyelakainya. 

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Lalu, pemeran utama, Megan Fox pun berhasil menampilkan kualitas yang memukau dalam aktingnya, hingga memberikan kesan yang sangat mengerikan. Unsur sadis dalam film ini begitu memiliki kejadian berdarah dan terpenting dalam poin peristiwa menengangkan. 

Dalam adegan ini penderitaan Emma pun dimulai dan membuat penonton cemas, karena tanggannya diborgol dengan suaminya yang bunuh diri, tentu membuat Emma jadi kesulitan untuk pergi kemana-mana. 

Halaman Selanjutnya
img_title