Sinopsis Drama Korea Big Mouth Episode 13 Balas Dendam Park Chang Ho

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth
Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth
Sumber :
  • mydramalist

Bandung – Drama Korea Big Mouth diperankan Lee Jong-suk sebagai Park Chang Ho dan Im Yoon-ah sebagai Go Mi Ho, kini sudah memasuki episode 13, menceritakan tentang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan, hingga harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. 

Dalam episode 13, kemunculan No Park dan Chang Ho yang berada di luar restoran sebelum tempat tersebut meledak. Tentunya, Soon-tae sangat terkejut ketika melihat pemandangan sementara di tempat lainnya, Do-ha hanya memberitahu Sung-geun bahwa Chang Ho tidak mati namun tetap dalam pengawasan lantaran sangat berbahaya dengan sosok Big Mouse, dilansir dari berbagai sumber.

Diketahui juga, ketua Kang memang tidak tertarik dengan semua yang memberitahu bahwa Do-ha dan tidka ingin mengotori tangannya sendiri, hingga luar rumah Tetua, Do-ha dan Ji-hoon akhirnya bertengkar setelah walikota berpikir kembali kepada ketua.

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • mydramalist

Mereka pun berseru bahwa tidak suka akan pertumpahan darah dan menertawakan gagasa tersebut kemudian mengingatkan telah membunuh banyak orang. Dari sanalah asistennya bertanya apakah ingin membunuh Chang Ho dan menyebutkan bahwa tidak tahu terlalu banyak.

Chan Ho pun menjatuhkan dan mengkhawatirkan ketua. Lalu, asisten pergi untuk menemui seseorang bernama Waterfowl di bar dan membayarkan untuk Chang Ho. 

Sementara, Chang Ho pun duduk depan mayat No Park, lalu kembali memikirkan apa yang ingin dikatakannya tentang kepercayaan dan siap membalas dendam. Hingga keluar dari kamar mayat dan ada unggas air yang menunggunya untuk mulai mengikutinya. Tentu saja, Chan Ho pergi ke restoran No Park untuk menyelidiki dan mulailah terjadi perkelahian antara dia dan unggas air. 

Halaman Selanjutnya
img_title