Diangkat dari Kisah Nyata Drakor Narco Saints Diperankan Aktor Ternama

Pemain Drama Korea Narco Saints
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Drama Korea Narco Saints bergenre thriller yang disutradarai oleh Yoon Jong Bin dengan pernah membuat tajuk Beastie Boys, Nameless Gangster: Rules of The Time.

Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Nantinya, drama Korea ini akan berjumlah 6 episode yang dibintangi oleh beberapa aktor Korea populer seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan lain-lain. Menariknya, diadaptasi dari kisah nyata dalam jaringan penyeludupan narkoba besar-besaran di Suriname. 

Kisah yang bermula dari sosok Kang In Gu (Ha Jung Woo), memulai bisnisnya di negara Amerika Serikat Suriname. Lalu mengharuskannya untuk bekerja dengan NIS Korea Selatan hingga Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min) tertangkap, kini Kang In Gun pun sebagai raja narkoba menjalankan operasi penyeludupan narkoba dari Suriname. 

Ji Chang Wook Cerita Pengalaman dan Akui Lebih Santai Jalani Hidup

Pemain Drama Korea Narco Saints

Photo :
  • tangkapan layar

Setelah pergi ke Suriname, negara Amerika Serikat yang tidak dikenal hingga mendapatkan banyak uang. Lalu, kokain ditemukan barang bawaannya hingga kehilangan dan tidak adilnya dijatuhkan hukuman penjara. 

Popularitas Hyun Bin Berperan dalam Film Harbin Terancam di Jepang

Choi Cahn Ho (Park Hae Soo), yang merupakan seorang agen NIS yang didorong lalu bekerja sendirian di negara asing, kemudian dekat dengan Kang In Goo. Selain itu, memberitahu Kang In Goo mengenai rahasia gelap yang telah dilakukan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min). 

Kemudian, Choi Chang Ho pun memberikan Kang In Goo kesepakatan agar bisa menangkap Jeon Yo Hwan. Kemudian, dibebaskan dari penjara dan kembali ke Suriname sebagai agen rahasia NIS sampai memulihkan semua yang hilang darinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title