Ha Jung Woo Jadi Pemeran Utama Narco Saints Dikecam Netizen

Pemain Drama Korea Narco Saints
Sumber :
  • Netflix

Bandung – Drama Narco Saints resmi ditayangkan di Netflix, yang dibintangi aktor ternama seperti, Hwang Jung Min, Ha Jung Woo, Park Hae Soo, Yoo Yun Suk, dan masih banyak lagi. 

Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Melansir dari intipseleb.com, ditayangkan perdana dan membuat netizen pun langsung mengecam akan kemunculan Ha Jung Woo yang berperan dalam drama Korea sebagai pemeran utama. 

Seperti yang diketahui, Narco Saints menceritakan tentang seorang warga sipil yang dijebak sebagai pengedar narkoba illegal di negara, Republik Suriname.

Ji Chang Wook Cerita Pengalaman dan Akui Lebih Santai Jalani Hidup

Pemain Drama Korea Narco Saints

Photo :
  • tangkapan layar

Tentu, Ha Jung Woo berperan sebagai Kang In Goo, yang dikenal pengusaha dan berakhir di penjara lantaran ditipu oleh pendeta Korea bernama Jeon Yo Han (Hwang Jung Min), ternyata pendeta tersebut merupakan pengedar narkoba yang sebenarnya telah menyembunyikan kokain di peti sepatu roda Kang In Goo. 

Popularitas Hyun Bin Berperan dalam Film Harbin Terancam di Jepang

Selain itu, Kang In Goo pun mendekati agen intelijen dengan tawaran sebagai penyamar dalam kerajaan narkoba dari Jeon Yo Han. Pada tahun 2020, Ha Jung Woo dedenda sekitar  $22.000 USD atau sekitar Rp326 juta. Kemudianya dinyatakan bersalah lantaran memberikan obat propofol illegal di klinik bedah kosmetik. 

Insiden tersebut menjelaskan bahwa memberikan obat pada 19 kesempatan dari Januari hingga September 2019. Tentu, reservasi klinik pun menggunakan nama saudara laki-lakinya bahkan ditemykan adanya dokumen dari hasil penilaian medis aktor yang dibuat sebanyak 9 kali. 

Halaman Selanjutnya
img_title