Ini Rekomendasi Tempat Olahraga Sambil Wisata di Bandung

ilustrasi olahraga.
Sumber :
  • pixabay

BANDUNG - Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang cukup menarik. Selain dikenal sebagai kota kuliner, Kota Bandung pun dikenal sebagai kota wisata. Banyak tempat wisata di Kota Bandung yang layak untuk dikunjungi oleh wisatawan. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Bandung selalu menjadi primadona bagi para turis domestik maupun international. Tempat wisata yang ada di Kota Bandung pun beragam mulai dari hiburan, fashion, kuliner, dan juga olahraga

Dikutip dari laman resmi Disbudpar Kota Bandung ini rekomendasi Tempat Olahraga Sambil Berwisata di Kota Bandung yang bisa dikunjungi oleh masyarakat atau wisatawan. 

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Berlatih di Siliwangi Golf Driving Range

Golf merupakan salah satu cabang olahraga dari permainan bola kecil. Banyak tulisan menjelaskan bahwa permainan golf berasal dari Skotlandia dan ditemukan sekitar tahun 1100-an. Golf terkenal dengan label olahraga mahal karena peralatan dan sarana yang sangat berbeda dibanding olahraga lainnya. 

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Salah satu tempat wisata Kota Bandung

Photo :
  • -

Di Kota Bandung sendiri terdapat beberapa lapangan golf yang bisa dikunjungi oleh wisatawan, salah satu satunya ialah Siliwangi Golf Driving Range. Siliwangi Golf Driving Range tidak hanya menyediakan fasilitas driving range utama dari area sampai bola, tetapi juga pelatihan Golf untuk pemula dari berbagai usia. Siliwangi Golf Driving Range mulai beroperasional mulai dari jam 06.00 sampai dengan 22.00 Wib dan beralamat di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Halaman Selanjutnya
img_title