Terbaru! Rozy Sebut Pernyataan Norma Risma Penuh Rekayasa

Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya, Jumadi
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube CumiCumi

Bandung – Permasalahan atau kasus Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma sampai saat ini tetap tidak ada ujungnya. Norma Risma yang mengaku sebagai korban perselingkuhan suami dan ibu kandungnya tersebut sudah membongkar ke publik beberapa hari yang lalu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Namun baru-baru ini, Rozy Zay Hakiki memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan sang mertua. Ia menyatakan, apa yang dibongkar oleh Norma Risma soal hubungan tersebut tak benar.

Ia menyebut, semua pernyataan Norma adalah rekayasa. Namun, ia mengakui bahwa dirinya merasa nyaman dengan ibu mertuanya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Apa yang dikatakan saudara NR itu tidak benar. Penuh dengan rekayasa yah," ucap Rozy, dalam video yang viral dan diunggah di salah satu akun gosip @viral62com, dilansir Kamis (06/01/2023).

Rozy juga mengatakan, bukan cuma Norma Risma yang tahu hubungannya dengan sang ibu mertua. Ayah Norma Risma yang ia panggil bapak juga tahu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Udah tahu nih (hubungannya). Bapaknya juga udah tahu itu tuh kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan lah, kalau saya merasa nyaman dengan ibunya," jelasnya.

Norma Risma dengan sang suami

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Halaman Selanjutnya
img_title