Batal Laporkan Denny Sumargo, Kuasa Hukum Rozy Sebut Kontennya Sangat Bagus

Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya, Jumadi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mendadak viral di media sosial karena kepergok berhubungan badan dengan mertuanya sendiri, bahkan ia juga mendapat cibiran dari warganet karena melakukan langkah hukum. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Diketahui, Rozy melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo yang diduga juga ikut terlibat dalam memviralkan kasusnya tersebut. Namun, Polda Banten menegaskan tidak ada laporan terhadap Denny Sumargo.

Dengan hebohnya berita tersebut, pengacara Rozy, Jumadi kali ini kembali membuat klarifikasi dan mengaku saat ini tidak mau melaporkan Denny Sumargo.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Saya mengklarifikasi bahwa yang saya laporkan itu saudara NR atas dasar Undang-undang ITE ya yang telah mencemarkan klien kami saudara R. Saya tidak pernah yang namanya melaporkan saudara DS ke Polda Banten itu nggak ada. Tidak seperti itu," kata Jumadi dikutip dari Intipseleb, (9/1/2023).

Potret Pernikahan Norma Risma

Photo :
  • Facebook Norma Risma
Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Jumadi mengaku tahu persis kepada Denny Sumargo dan mengakui kontennya banyak yang bagus. Malah ia menganggap bahwa Denny Sumargo hanya membantu Norma Risma.

"Saya tahu dia orang baik, kontennya bagus mah," ujar Jumadi.

Halaman Selanjutnya
img_title