Ayah Norma Risma Pergoki Chat Mesum Rozy dengan Ibunya Jauh Sebelum Rozy menikahi Norma

Ayah Norma Risma, Kang Alam
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Perihal chat mesum antara Ibu Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki, ayah Norma pun mengetahui isi chat tidak wajar tersebut. Lantas kemudian, sang ayah memutuskan untuk mempertemukan istri dan menantunya tersebut.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Menurut pengakuan Norma, di kanal YouTube Deny Sumargo, pada 28 Desember 2022 silam, tentang aib ini tidak ada keluarga lain yang tahu.

“Kumpul di rumah aku berempat itu, trus bapak nanya ini ada chat ini maksudnya gimana? Engga (kata ibuku) itu mah salah ketik doang, salah ketik gimana? Ini jelas loh kamu ngomongnya (kata bapak), pokoknya mereka gak ngaku segala macem,” cerita Norma.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma mengungkapkan bahwa ayahnya bukan tipe orang yang keras, namun saking kesalnya, ayah Norma sampai mengeluarkan sumpah serapah kepada istri dan menantunya tersebut.

“Bapak tuh orangnya bukan tipe yang suka kasar, galak segala macem ya kak. Bapak mungkin hatinya mah kesel gitu,” ujar Norma.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

“Tapi bapak bilang yaudah kalau memang kalian gak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk,” sambung Norma.

Sebagai informasi, setelah ayah Norma menyumpahi istri dan menantuanya tersebut, akhirnya Rozy mengaku sambil nangis dan bersimpuh di kaki ayah Norma meminta maaf. Norma mengaku shock mendengar pengakuan tersebut.