Sekamar Tanpa Baju dengan Suami Anaknya, Begini Alasan Ibu Norma

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Cerita tentang cinta segitiga Norma Risma belum juga hilang dari perhatian khalayak.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Fakta-fakta perselingkuhan antara mertua dan menantu itu semakin hari semakin tampak. Terlebih saat Norma bercerita tentang masalahnya itu di kanal YouTube Deny Sumargo beberapa waktu lalu.

Dikutip dari tvonenews, Norma terkejut saat mengetahui chat mesum antara ibu dan kekasihnya itu. Dimana dalam chat itu, diketahui Norma, Rozy Zay Hakiki, mantan suaminya itu meminta video call (VC) kepada ibunda Norma yang tak lain adalah mertua Rozy sendiri.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku ke arah berhubungan seks, kaya ‘nanti ngelawan geh, biar enak, jangan diem aja’ (nanti ngelawan ya, biar enak, jangan diem aja),” tutur Norma pada Deny Sumargo tentang isi chat mesum itu, pada 28 Desember 2022 lalu.

"Aku scroll lagi chat-nya, si laki-laki (mantan suami) ngomong, katanya 'lagi apa?', terus dijawab sama ibuku. 'Lagi abis mandi, lagi pakai baju'. terus si mantan suamiku bilang, 'VC (video call)'. Ibuku jawab iya. Nah di situ, aku enggak tahu terjadi VC atau enggak, karena kalau tidak terjawab kan ada di situ, tapi enggak ada keterangan itu," sambungnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Yang lebih membuat Norma greget, adalah waktu Ibu dan mantan suaminya itu kepergok sekamar tanpa baju. Saat ditanya, ibunya beralasan mau ngadem, alasan yang tidak masuk akal menurut Norma.

"Waktu itu ibu aku bilang, 'enggak kok, enggak ngapa-ngapain, belum kok'. Lalu ibu bilang ke aku itu di kamar sama suamiku cuma mau ngadem doang, karena ada AC," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title