Ibu Mertua Bikin Nyaman Menantu, Norma Risma : Itu di Luar Kendali Saya

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube salah satu TV Swasta

Bandung –Mantan suami dikabarkan lebih nyaman dengan mertua, jawaban Norma Risma disorot publik.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Norma Risma menyebut bahwa sikap nyaman Rozy terhadap ibunya merupakan hal yang di luar kendalinya.Seperti apa penuturan Norma Risma? Simak artikel berikut ini.

Di acara TV swasta, Norma Risma disinggung soal pernyataan Rozy Zay yang sempat mengaku nyaman dengan ibu mertua, Norma Risma pun memberikan alasan yang menohok.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Menurut Norma, dia saat itu benar-benar sibuk bekerja dan soal Rozy nyaman dengan ibu kandungnya itu di luar kendalinya.

"Kalau aku kan sibuk kerja ya kak. Kita kan hidup itu pilihan ya. Kalau kita mau pasangan kita selalu ada, nyiapin sarapan kapan pun berarti dia harus siap dong kalau pasangannya itu tidak bekerja.Nah ini kan aku juga kerja. Nah kalau dia nyaman sama ibuku, itu sudah diluar kendaliku kak," kata Norma di acara TV swasta baru-baru ini.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Diketahui, Perlawanan pihak Rozy Zay untuk mempertahankan harga diri dari kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma) dipastikan tidak akan mudah.

Pasalnya, Norma Risma yang sempat disomasi Rozy Zay karena mengumbar aib tentang perselingkuhan itu kini sudah didampingi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Halaman Selanjutnya
img_title