Tak Terima Anaknya Disebut Berzina, Ibu Kandung Rozy Lakukan Ini

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung –Ternyata bukan hanya Rozy Zay Hakiki yang melakukan pembelaaan. Ibu kandung Rozy juga tidak terima jika sang anak disebut berzina. Ia melakukan pembelaan dan datang ke rumah Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Ia membantah anaknya disebut berzina meskipun sudah tertangkap basah oleh warga. Bahkan ia berpendapat jika penggerebekan warga hanyalah orang-orang syirik pada Rozy.

"Itu mah orang sirik yang gerebek itu, bukan beneran berzina. Udahlah nggak usah dipanjang-panjangin (masalahnya),” kata Norma Risma saat hadir di podcast Denny Sumargo meniru perkataan ibu kandung Rozy, dikutip pada Jum'at (13/01/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Diketahui sebelumnya, Rozy dan ibu mertuanya, Rihanah tertangkap basah oleh warga diduga saat melakukan hubungan badan. Bahkan mereka disebut digerebek dalam keadaan tanpa busana sama sekali.

Pada saat itu, Rozy kabur ke kamar mandi dengan hanya memakai kolor. Sedangkan ibu Norma Risma tanpa menggunakan busana sama sekali.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma dengan sang suami

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Lebih lanjut Norma menceritakan, saat Rozy disidang oleh warga usai digerebek berduaan tanpa busana. Norma mengatakan bahwa di depan para saksi, ibu kandungnya dan Rozy masih berani mengelak.

Halaman Selanjutnya
img_title