Kepada Rozy Zay Hakiki, Ini Pesan Norma Risma

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix

BandungRozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma masih melakukan pembelaan diri terkait dugaan perselingkuhan dengan mertuanya sendiri. Ia dengan percaya diri menampik semua tuduhan tersebut.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Bersama kuasa hukumnya, ia pun melaporkan Norma Risma atas kasus pencemaran nama baik dengan UU ITE. 

"Makanya kami melaporkan disini jadi dia memviralkan seolah-olah seperti itu ini bersalah tapi faktanya tidak. Makanya kami, disini melaporkan undang-undang ITE," kata Jumadi, kuasa hukum Rozy, dilansir dari IntipSeleb, Rabu, 11 Januari 2023.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Tidak hanya itu, sebagai upaya membersihkan nama kliennya, Jumadi juga memperingatkan Norma Risma agar tidak lagi memviralkan pemasalahannya.

"Ke saudara NR ya, kalau bisa saran saya banyaklah bertaubat, itu satu. Yang kedua yang dia viralkan termasuk ibu kandungnya. Karena doa itu dari ibu kandungnya yang melahirkan," tutur Jumadi.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Diberi kesempatan berbicara di Podcast Ngobrol Asix pada Kamis, 12 Januari 2023, Norma Risma berpesan kepada mantan suaminya tersebut untuk membuka lembaran baru.

"Sudahlah, sudah cukup, masalah soal ngelaporin segala macem sudahlahm, sudah cukup. Aku sudah capek, kita jalan masing-masing saja, kan sebelumnya juga saling memaafkan. Kita buka lembaran baru saja masing-masing," pungkas Norma.