Norma Risma ke Rozy Zay: Kita Buka Lembaran Baru Saja

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kisah Norma Risma yang diselingkuhi oleh suami dan ibunya terus menjadi sorotan media. Terakhir dikabarkan, mantan suami Norma Risma melayangkan somasi terhadap Norma lantaran tak terima aibnya dibuka.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Untuk membersihkan namanya, Rozy Zay berani tampil di depan awak media bersama kuasa hukumnya untuk mengklarifikasi tuduhan perselingkuhan dengan Rihanah Anah, ibu kandung istrinya.

Makanya kami melaporkan disini jadi dia memviralkan seolah-olah seperti itu ini bersalah tapi faktanya tidak. Makanya kami, disini melaporkan undang-undang ITE," kata Jumadi, kuasa hukum Rozy, dilansir dari IntipSeleb, Rabu, 11 Januari 2023.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Seolah tak takut dengan somasi yang dilayangkan mantan suaminya, Norma Risma tidak berhenti berbicara di media sosial. Kamis, 12 Januari 2023 ia hadir di Podcast Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty. Dirinya pun kembali bercerita tentang masalah yang dialaminya.

"Untuk sekarang aku bingung ya Bun ngomongnya, karena sekarang kan sudah enggak komunikasi lagi. Tapi karena kemarin ibuku viral, terus banyak foto ibuku yang dibikin bahan becandaan, itu sebenarnya sakit hati banget bun," kata Norma menjawab pertanyaan dari istri Anang Hermansyah itu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Setelah banyak ngobrolin Rihanah Anah, ibu kandungnya, Norma ditanya perihal mantan suaminya. Norma menjawab ingin membuka lembaran baru.

Sudahlah, sudah cukup, masalah soal ngelaporin segala macem sudahlahm, sudah cukup. Aku sudah capek, kita jalan masing-masing saja, kan sebelumnya juga saling memaafkan. Kita buka lembaran baru saja masing-masing," tegas Norma.