Sebut Tuntutan Norma ke Rozy Sudah Dipenuhi, Rihanah: Kayaknya Tidak Puas

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ibu Norma Risma, Rihanah Anah menyebutkan bahwa tuntutan Norma ke Rozy sebesar Rp50 juta telah dipenuhi. Namun hingga saat ini, kata dia, sang anak tetap belum merasa puas.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Hal itu diungkapkan oleh Rihanah setelah menjalani pemeriksaan di Polda Banten atas laporan mantan menantunya, Rozy pada Jumat (13/0.1/2023) kemarin.

Rihana mengklaim, ada kesengajaan dari Norma Risma untuk memviralkan kisahnya di media sosial, sehingga saat ini dia selalu dikucilkan oleh warga.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Dia yang memulai di medsos, awalnya dicicil terus diledakin lah sama dia. Saya tidak tahu apa maksudnya. Dia sudah minta tuntutan itu dan kayaknya tidak puas, jadinya diledakin lah sama dia," kata Rihanah seperti dikutip dari VIVA, Sabtu (14/01/2023).

Kendati demikian, Rihanah mengaku kalau dirinya pernah digerebek warga di kontrakan Rozy. Namun sejak kejadian itu, kini ia memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Rihanah mengaku telah bercerai dengan mantan suaminya, setelah dituding berselingkuh dan berzina dengan mantan menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title