Ibu Norma Risma Bantah Hamil dengan Rozy: Itu Semua Fitnah

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah akhirnya buka suara soal tudingan perselingkuhan antara dirinya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki setelah lama disebut-sebut bungkam.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Dilansir dari tvOnenews, Rihanah membantah kabar perselingkuhan yang diceritakan oleh sang anak di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

"Yah itu semua hanyalah fitnah. Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Itu cuma fitnah, itu tidak benar. Saya tidak pernah berhubungan dekat dengan Rozy, hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," ungkap Rihanah saat ditemui di Mapolda Banten usai diperiksa polisi Jumat (13/01/2023).

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Rihanah menegaskan, selama ini dia hanya mencoba mengurusi Rozy layaknya seorang ibu karena Norma Risma sibuk bekerja hingga kerap pulang malam.

"Iya karena istrinya kan kerja, pulang malam, jadi saya ini penggantinya. Tapi tidak lebih kepada seorang anak," ujarnya.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono

Photo :
  • Istimewa

Kendati demikian, Rihanah tak menampik bahwa dia sedang tidak pakai baju saat digerebek warga di dalam kamar kontrakan. Dia menyebut, saat itu kondisi cuaca sedang gerah sehingga melepaskan semua pakaian saat beristirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title