Ibu Norma Risma Akui Ada di Kamar Rozy Zay Saat Penggerebekan

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Muncul memberi klarifikasi, Ibu kandung Norma Risma tersebut mengaku kalau dirinya memang berada di kamar Rozy pada saat pemuda sekitar rumah itu menggerebek perempuan paruh baya tersebut dalam keadaan tanpa busana.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," ujarnya saat ditemui di Mapolda Banten pada Jumat (13/1/2023), seperti dilansir dari tvonenews.com.

Selain itu, dirinya juga membantah soal hubungan spesial dengan Rozy Zay, sang menantu. Dia juga menambahkan bahwa antara dirinya dengan Rozy Zay tidak ada hubungan apapun, ia hanya menggantikan anaknya (Norma Risma) sebab Norma kerja dan pulang malam.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," 

Ditegaskannya, hubungan antara dia dan Rozy Zay tidak lebih dari seorang ibu dan anak, bahkan ia syok dengan pemberitaan buruk tentang ia dan mantan suami anaknya itu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," tegasnya.

Ibu Norma itupun mengaku bahwa saat ini tidak ada komunikasi baik dengan Norma maupun dengan Rozy Zay.

Halaman Selanjutnya
img_title