Bantah Selingkuh dengan Menantu, Ibu Norma Risma: Hubungan Saya Sebatas Ibu dan Anak

Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Facebook

Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah membantah pernyataan bahwa dirinya terlibat perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Menurut Rihanah, dia sama sekali tak ada niatan untuk mengkhianati Norma Risma dengan cara berselingkuh hingga disebut-sebut telah melakukan hubungan intim dengan Rozy.

Saat itu, kata Rihanah, hanya melakukan tugasnya sebagai ibu mertua terhadap menantu. Mulai dari menyucikan baju hingga menyiapkan bekal untuk kerja. Rihanah juga mengaku hubungannya dengan Rozy hanya sebatas orang tua ke anak sendiri.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihanah saat ditemui di Polda Banten dikutip dari tvOneNews, Rabu (18/01/2023).

Kendati demikian, Rihanah mengakui bahwa dia ada di dalam kamar sang menantu saat digerebek warga, namun kata dia, hanya untuk sekedar beristirahat karena gerah.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," kata Rihanah.

Rihanah Anah, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Instagram @lembenyinyir_official
Halaman Selanjutnya
img_title