Kebalik, Norma Risma Malah Minta Maaf Duluan pada Ibunya: Mak Maafin Aku Ya

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Saat ini, Norma Risma lebih banyak membicarakan mengenai ibunya yang sudah lama tidak berkomunikasi lagi. Hal itu diceritakan oleh Norma Risma kepada Ashanty saat hadir di podcast Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Norma Risma mengatakan bahwa dari lubuk hatinya yang paling dalam, ia masih menaruh rasa hormat kepada sang ibu.

Dalam kesempatan itu, Ashanty bertanya apa yang ingin disampaikan oleh Norma Risma andai sang ibunda bila menyaksikan podcast tersebut. 

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Sontak Norma Risma menjawab pertanyaan Ashanty tersebut. Dengan ekspresi wajah yang sedih, ia menyampaikan pesannya hingga dirinya menangis. Yang mengherankan, Norma Risma malah minta maaf duluan pada sang ibu meskipun dia merasa yang tersakiti.

"Untuk emak, kalau emang emak nonton gitu, mak maafin aku ya, mungkin aku belum bisa bahagiain emak, belum bisa jadi anak yang baik versi emak gitu. Tapi aku juga sebenernya lagi berproses gitu buat kebahagiaan emak gitu, kata Norma Risma dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Sabtu (21/01/2023).

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Ashanty dan Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube

Menurut Norma, meskipun tindakan ibunya dengan Rozy telah menyakiti hatinya, dia tetap merasa sakit hati karena ibunya jadi bahan guyonan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title