Tak Mau Norma Risma Dilaporkan, Rihanah Anah Bersedia Mengalah

Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Instagram @lembenyinyir_official

Bandung – Isu dugaan perselingkuhan mertua dan menantu, terus menggelinding di berbagai media. Dalam perkembangan lanjutannya, diketahui bahwa kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi membeberkan sejumlah keterangan hasil pertemuannya dengan Ibu Norma Risma, yaitu Rihanah Anah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dala keterangannya, Jumadi mengungkapkan bahwa Ibu Norma Risma berpesan agar tidak melakukan proses hukum terhadap anaknya itu.

"Ibu Norma berpesan tolong anak saya jangan sampai di apa-apain sampe nangis dia,” kata Jumadi, dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin 23Januari 2023.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Lebih lanjut Jumadi mengatakan, bahwa Rihanah Anah masih tetap mengakui bahwa Norma Risma sebagai anaknya. Munurut Jumadi, Rihanah pun bersedia mengalah.

“Itu anak kandungnya, biar dia yang mengalah," sambungnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Dalam keterangan tambahannya, Jumadi juga menuturkan bahwa ibu Norma Risma tersebut berpesan kepada anaknya untuk segera bertaubat. Tidak hanya itu, ia mengingatkan bahwa dirinya adalah ibu kandung Norma Risma.

“Dia hanya berpesan kepada saudara NR, memohon gitu sampai nangis kemarin 'Tolong kamu bertobat, saya ini ibu kandung kamu, saya melahirkan kamu’” kata Jumadi.

Halaman Selanjutnya
img_title