Derita Penyakit Serius, Nunung Srimulat Ngaku Lemas

Nunung Srimulat
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Seperti kabar yang beredar, komedian papan atas Indonesia yaitu Nunung Srimulat telah mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit yang cukup serius. Diduga penyakit itu mengarah pada kanker payudara.

Mudik 2024 Prediksi Pecahkan Rekor Hingga 193.6 Juta Pemudik, Luhut: Paling Meriah Sepanjang Sejarah

Dikutip dari VIVA pada Jum'at, 3 Februari 2023 dikabarkan bahwa Nunung menemukan benjolan kecil di payudaranya, semuala ia menganggap biasa. Tapi kemudian, benjolan tersebut semakin membesar dan terasa sakit.

Setelah menjalani beberapa pemeriksaan termasuk biopsi, Nunung masih diizinkan untuk beraktivitas selama tubuhnya masih kuat.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

"Kata dokter diminta aktivitas saja sih selama masih mampu," kata Nunung, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 2 Februari 2023.

Nunung mengaku bahwa sakitnya terasa berkurang apabila ia melakukan suatu aktivitas. Sebab, katanya, pikirannya bisa teralihkan.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

"Kalau dipakai beraktivitas tuh ngga berasa. Kalau cuma diam malah kerasa sakitnya. Ngga nyaman lah, orang buat bawa tas saja sakit," ujar Nunung Srimulat.

Sejak divonis mengidap kanker, Nunung bertekad untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, seperti memperbanyak olahraga. Akan tetapi, ia belum bisa melakukan banyak aktivitas berat saat ini karena masih merasa lemas.

Halaman Selanjutnya
img_title