Remaja Bawa Mobil Dinas DPRD Jambi Diduga Digerebek Warga karena Mesum

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sebagaimana pemberitaan yang beredar, kecelakaan tunggal yang menimpa mobil dinas DPRD Provinsi Jambi dibawa oleh remaja usia pelajar. Yang menjadi pertanyaan khalayak adalah remaja yang berada di dalam mobil tersebut dalam keadaan tanpa busana.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Pelajar pria MSA (17) dan perempuan TACR (16), yang berada di dalam mobil pelat merah, diduga kedapatan sedang mesum lalu melarikan diri dan menabrak usai warga mengejarnya.

Informasi yang dirilis VIVA pada Sabtu, 4 Februari 2023, menyatakan seorang saksi memberi keterangan bahwa mobil plat merah tersebut datang dari arah bandara lama menuju simpang Adipura dan akhirnya menabrak reklame. Tidak hanya itu, mobil dinas DPRD Jambi tersebut juga menabrak sebuah mobil Toyota Calya bernomor polisi BH3056XX.

Anggota DPRD Jambi Disebut Lakukan Tindak Asusila di Dalam Mobil Dinas, Benarkah?

Diketahui, mobil plat merah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak terkendali dan akhirnya menabrak tiang di depan RS Siloam, Jambi pada Kamis malam sekitar jam 21.00 WIB.

Video peristiwa tabrakan itu beredar luas di masyarakat. Dalam video tersebut, warga mengatakan, sebelum tabrakan, mobil pelat merah sempat digerebek warga karena ada laki-laki dan perempuan mesum di dalam mobil.

Saksi Mata Sempat Pinjamkan Selendang ke Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

"Karena panik langsung kabur dari arah bandara dan menabrak tiang reklame," ujarnya.

Namun, mengenai dugaan tersebut, polisi belum bisa memberi tanggapan secara detail. Polisi tengah fokus pada penyelamatan remaja tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title