Kuasa Hukum: Mario Dandy Suruh Shane Lukas Ganti Pelat Nomor Mobil Rubicon

Mobil Rubicon yang Dipakai Anak Pejabat Pajak
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Teman Mario Dandy Satrio bernama Shane Lukas telah ditetapkan sebagai tersangka kedua atas kasus penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor. Shane Lukas adalah orang yang merekam tindak kekekerasan Mario Dandy kepada David.

Ngaku Masih Dendam Seumur Hidup, Ayah David Ingin Mario Dandy Dihukum Maksimal

Baru-baru ini, kuasa hukum Shane Lukas, Happy SP Sihombing angkat bicara. Dia mengungkapkan pelat nomor mobil Rubicon yang digunakan saat menghajar David, sengaja diganti oleh Shane atas perintah dari Mario Dandy. 

Mobil Jeep Rubicon itu diketahui menggunakan pelat nomor B 120 DEN, tapi setelah dilakukan pengecekan fisik oleh pihak kepolisian mobil tersebut sebenarnya memiliki pelat nomor B 2571 PBP. 

Dinilai Tidak Sesuai Fakta, Kubu David Ozora Minta Hakim Abaikan Pledoi Mario Dandy 

"Mobil Rubicon ini juga pernah dipakai sebelum kejadian ini. Satu lagi bahwa kata bapaknya ini yang mengganti pelat nomor itu juga dipaksa sama Dandy itu, 'Shane ganti pelat nomor'. Jadi yang disuruh ganti pelat nomor itu adalah yang menyuruh itu adalah si Dandy," kata Happy SP Sihombing saat dikonfirmasi wartawan dilansir dari VIVA, Selasa (28/02/2023).

Kendati demikian, Happy akan mengklarifikasi informasi tersebut ke Shane Lukas yang tengah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebab, informasi itu disampaikan Shane Lukas kepada ayahnya.

Bela Diri di Persidangan, Ini Penyesalan Mario Dandy: Saya Tidak Pernah Menyukai Kekerasan

mario dandy

Photo :
  • -

"Itulah cerita yang disampaikan, kita nanya ini gimana kejadiannya sebenernya, seperti itu. Jadi nanti kami akan menanyakan kepada Shane-nya langsung gimana kronologi faktanya, pra kejadian, kejadian, dan pasca kejadian," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title