Akhirnya Irish Bella Jenguk Amar Zoni di Penjara, Lihat Reaksinya..

akhirnya Irish Bella Jenguk Amar Zoni di Penjaraa
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Setelah beberapa waktu lalu masyarakat mempertanyakan sikap Irish Bella yang tak kunjung menjenguk suaminya Amar Zoni, akhirnya hari ini dia memberanikan diri tampil di depan khalayak untuk menjenguk sang suami.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dia menyambangi sumainya di Polda Metro jakarta selatan dengan setelan baju warna hitam dan bermasker.

Sebelum bertemu suaminya dia menyampaikan permintaan maaf kepada awak media atas apa yang diperbuat oleh sang suami, Amar Zoni yangditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Akhirnya Terbongkar, Segini Banyaknya

"Assalamualaikum, saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap dia dinpolda Metro jakarta selatan, dikutip dari intepseleb.com

Selanjutnya dia menyampaikan, dai dan keluarga menyerahkan seluruh proses hukum kepda yang berwenang, dia akan menghargai apapun yang diputuskan kepada suaminya itu.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

"Selanjutnya saya dankeluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan inni dengan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya Amar Zoni ditangkap dan tetapkan sebagai tersangka, penyalahgunaan norkotika jenis sabu.