Lagi, Lina Mukherjee Ngaku Kepepet dan Kelaparan Makan Babi dan Berzina

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Nama Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia muncul lagi untuk memberikan klarifikasi terkait konten makan babi secara terang-terangan di depan publik.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Diserang oleh netizen pada saat melakukan Live Instagram, emosi Lina Mukherjee tampaknya semakin memuncak. Bagaimana tidak, banyak haters yang menyerangnya dan menyebutnya rela melalukukan dosa besar hanya demi viral.

Diketahui, Lina Mukherjee juga pernah mengaku secara blak-blakan beberapa kali berzina dengan laki-laki. Kini, dia mengatakan bahwa dirinya tidak ada pilihan lain sehingga rela melakukan hal itu.

Ibu Norma Risma Akui Berzina dengan Rozy

"Jadi gini gue tuh sebenarnya gak pengen makan babi, gak pengen berzina gue gak pengen tapi kadang keadaan itu membuat kita lupa khilaf," kata Lina Mukherjee di Live TikTok dikutip dari Intipseleb, Selasa (11/4/2023).

"Kita itu manusia lho, contohnya keuntungan deh. Ketika kita belajar agama, keuntungan itu gak boleh ambil berapa persen kalo aku kurang uang aku bisa ambil keuntungan lebih karena kepepet," sambungnya.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram/linamukherjee_

Ditegaskan Lina Mukherjee, jika ia memesan kriuk babi pada saat itu dalam kondisi kepepet dan kelaparan.

Halaman Selanjutnya
img_title