Rezky Aditya Tak Niat Sebarkan Video Syur dengan Wanita Bule

Rezky Aditya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @thereal_rezkyadhitya

VIVA BandungRezky Aditya mengaku tidak ada niatan untuk menyebar luaskan video syur dengan wanita bule yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan di Polda Metro Jaya. Ia juga tidak menyangkal bahwa pemeran pria dalam video tersebut adalah kliennya.

"Kalau pun ada komunikasi video call itu dia tidak tahu kalau itu direkam. Dan pada prinsipnya seperti itu ke penyidik kalau dia tidak pernah membuat," kata Irwan saat dihubungi wartawan, dikutip dari VIVA pada Kamis (18/5/2023).

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Irwan menjelaskan, jadian tersebut terjadi cukup lama, yakni sekitar tahun 2017. Namun baru-baru ini video itu mulai disebar di dunia maya.

"Sudah lama, Rezky Aditya pun sudah lupa. 2017 lama banget, dan baru mencuat lagi beritanya baru diunggah seseorang itu tahun 2022. 2022 baru tahu dia Desember baru dapat informasi bahwa ada video seperti itu," jelasnya.

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

Irwan juga berharap pihak kepolisian menangkap pelaku yang menyebarkannya, karena ia merasa kliennya menjadi korban.

"Pasti kita sebagai pihak dirugikan. Korban tidak tahu menahu ada video seperti itu yang kemudian disebarkan orang. Modus seperti ini kan banyak terjadi, banyak fenomena, banyak peristiwa seperti ini, apakah bagian sindikat atau seperti apa kita tidak tahu. Kita tunggu proses penyidikan selanjutnya bagaimana polisi melihat peristiwa ini," ujar Irwan.

Halaman Selanjutnya
img_title