Terungkap! Inilah Ucapan Simon Cowell kepada Putri Ariani Setelah Memberikan Golden Buzzer

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani tengah menjadi sorotan setelah memenangkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di acara America's Got Talent.  

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Dalam ajang pencarian bakat itu, Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Loneliness". Dia memainkan piano sembari bernyanyi hingga membuat juri terpukau dengan suara emasnya.

Ada hal menarik yang diungkapkan Putri ketika mengikuti AGT 2023. Putri mengungkapkan bahwa Simon Cowell menemui dirinya di Backstage dan mengatakan beberapa hal.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

"Kamu akan bisa melangkah lebih jauh lagi. Ini belum akhir, kamu melangkah masih jauh," ungkap Putri Ariani menirukan wejangan Simon Cowell.

Putri juga mengungkapkan alasan dia lebih memilih dunia musik daripada bidang lain karena dirinya menghindari matematika. Dia agak kesulitan memahami grafik matematika mengingat dirinya adalah seorang tunanetra total.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

“Karena menghindari matematika. Meski di musik ada matematika musik. Musik itu tentang matematika sebenarnya karena musik itu menghitung. Tempo, interval, frekuensi. Tapi matematika musik ternyata Putri lebih bisa,"  jelas Putri Ariani.

Sementara keputusan Putri Ariani menekuni alat musik berawal saat dirinya berhasil menjadi juara dalam ajang Indonesia’s Got Talent pada 2014 silam. “Saat Putri menang Indonesia's Got Talent itu Putri belum bisa main alat musik," kata Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title