Setelah Mendapatkan Golden Buzzer di AGT, Kini Putri Mempunyai 1 Juta Followers Instagram

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Akhir-akhir ini nama Putri Ariani tengah menjadi bahan perbincangan. Dia mendapatkan golden Buzzer dari Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent. Suara emasnya berhasil membuat para juri dan penonton di sana terpukau, bahkan ada yang menangis.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Putri mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat. Gadis 17 tahun itu mengaku terharu dan tak menyangka bahwa pengikutnya di media sosial kini sudah mencapai satu juta orang.

“Alhamdulillah, makasih banyak semua yg udah bersedia memfollow putri, Putri gak nyangka banget hari ini instagram putri sudah mencapai 1 juta followers. putri bener bener gak nyangka banget , Putri terharu banget (emoji menangis dan bersyukur), Thank you so much,” tulis Putri Ariani sambil mengunggah tangkapan layar akunnya yang sudah memiliki 1 juta followers, dikutip dari akun Instagram @arianinismaputri pada Selasa, 13 Juni 2023. 

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Penyanyi muda ini telah mengharumkan nama bangsa di dunia internasional. Dia berhasil membuat juri dan penonton AGT terpukau. 

Sontak saja pencapaiannya itu menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali orang nomor satu di Indonesia saat ini yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sang presiden memberi pujian dan merasa bangga dengan Putri Ariani melalui unggahannya di Instagram. 

Begini Sikap Nisya Ahmad Saat Tahu Rafathar Dibully Teman Sekolah: Harus Cerdas lah…

semangat dan talenta yang dimilikinya, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim pun memberikan dukungannya dengan memberikan bantuan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) kepada Putri. 

“Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju,” ungkap Menteri Nadiem Makarim yang dikutip dari laman Kemendikbudristek. Putri sendiri diketahui akan melanjutkan pendidikannya dalam dunia seni dengan berkuliah di kampus impiannya yakni The Juilliard School di New York pada tahun depan.