Atta Halilintar Mengungkap Identitas Netizen yang Menghina Anaknya, Ternyata Ini Profesinya

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

Viva Bandung – Atta Halilintar membongkar identitas netizen yang mengina anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Hal idu diungkap Atta dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 14 Juni 2023.  

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Atta mengunggah foto pelaku yang menghina anaknya dengan wajah yang disensor. Atta juga mengunggah tangkapan layar komentar-komentar jahat pelaku terhadap Ameena.

Melalui caption, Atta menjelaskan bahwa oknum yang menghina Ameena adalah seorang guru. Atta merasa tak habis pikir atas perilaku oknum guru tersebut.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Ternyata Oknumnya guru yg juga istri abdi negara... satu orang yg pakai 1-2 akun.. Gahabis pikir guru yg tiap hari ketemu anak2 aja begini.. apa yg diajarkan ke anak2 disekolah??" tulis Atta Halilintar.

"Taukah ibu orang tua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja ga terima anaknya dibilang begitu...Dan Anak2 spesial itu akan jadi tiket ke surga.. apalagi ini anak normal sehat Alhamdulillah. Semua oraang tua akan pedih hatinya, martabatnya ketika anaknya di hina," tambahnya.

Atta Halilintar Bakal Jalani Operasi Hari Ini

Sebelumnya, pengacara Atta sudah bertemu secara langsung dengan pihak keluarga si oknum yang menghina Ameena. Pihak keluarga yakni suami dari si oknum sudah meminta maaf kepada Atta. Namun saat ditemui, si oknum belum mau meminta maaf. Di satu sisi, Atta merasa kasihan dengan keluarga si oknum.

"Semoga ini jadi pelajaran ya.. dari kemarin suaminya sudah minta maaf dan punya 2 anak kasihan juga suaminya.. Bahkan lawyear sudah sampai di rumahnya pun masih nantangin dan terus menghina... sekarang mau minta maaf," tulis Atta.

Halaman Selanjutnya
img_title