Doddy Sudrajat Ogah Beri Nafkah Anaknya!

Doddy Sudrajat Ogah Beri Nafkah Anaknya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hingga kini, ayah Mayang, Doddy Sudrajat, tak mau mengakui bahwa Aisyah sebagai anak kandung dan Puputnya. Ia bahkan menegaskan menolak menafkahi adik Chika.

Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Bagikan Momen Tak Terlupakan Hingga Isi Diary

Doddy Sudrajat resmi dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput. Doddy karena dianggap mencemarkan nama baik Puput. Dia diberitakan karena mengakui Aisyah bukan anak kandungnya.

Namun, dalam satu kesempatan, ayah mendiang Vanessa Angel menunjukkan bukti status Aisyah. Menurutnya, jika dia ayah Aisyah, seharusnya Puput tidak akan menjelek-jelekkannya.

Memilukan! Fuji Bagikan Isi Buku Diary dan Foto Langka Vanessa Angel

“Kalau daddy memang ayah kandungnya (Aisyah) harusnya dia (Puput) gak jelekin daddy. Daddy tidak yakin ini anak daddy atau bukan dia masih berhubungan dengan mantan suaminya pulang pergi ke Pemalang dua tiga hari ke sana,” kata Doddy yang dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Sudah bagus kan daddy menikahi dia supaya (Aisyah) punya ayah dia punya suami, dengan rasa kasihan daddy pada saat itu,” sambungnya.

Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Tenangkan Fuji yang Nangis Ingat Vanessa Angel dan Bibi

Ia juga memamerkan akta asli Aisyah yang lahir hanya 5 bulan dari tanggal pernikahannya dengan kelahiran Aisyah.

“Ini buku nikahnya tangga 5 Februari 2016, ini akta asli (Aisyah) lahir 30 Juni 2016, berati waktunya hanya 5 bulan, berarti fix sudah hamil duluan,” ucap Doddy Sudrajat sambil memperlihatkan buktinya.

Halaman Selanjutnya
img_title