Rendy Kjaernett Akhirnya Muncul di Hadapan Publik: Ini Jadi Pembelajaran Buat Saya

Muncul Ke Publik, Rendy Kjaernett Masih Bungkam Soal Isu Selingkuh!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah bungkam sejak isu perselingkuhannya muncul, akhirnya sosok Rendy Kjaernett muncul di hadapan publik. Dia hadir dengan kuasa hukumnya. Rendy menyampaikan permohonan maaf secara terbuka, khususnya kepada istri dan anaknya atas kasus yang telah menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Lebih lanjut, Rendy mengaku akan fokus membenahi kerusakan yang kadung dibuatnya.

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

“Saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya perbuat ke keluarga saya,” ujarnya. 

Tidak hanya itu, kasus dugaan perselingkuhan yang menyorotnya selama ini, membuatnya berharap masah ini bisa jadi pembelajaran agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Halaman Selanjutnya
img_title