Jenny Rachman Dilaporkan ke Polisi Setelah Cari Bukti Perselingkuhan Suaminya

Jenny Rachman
Sumber :

Viva Bandung – Jenny Rachman, dilaporkan oleh suaminya sendiri, Supradjarto, atas tuduhan pencurian dalam rumah tangga. Sebelumnya, Jenny Rachman mengumumkan bahwa dirinya menemukan bukti perselingkuhan sang suami dengna Alia Karenina.

Polwan Pertama yang Jadi Jubir Mabes Polri Nurul Azizah Jadi Jenderal Bintang 1

Jenny Rachman menyimpan bukti berupa foto mesra suaminya dengan Alia. Dia menemukan foto-foto itu falam ponsel Supradjarto yang ketinggalan di rumah, lalu dengan sengaja membobol untuk mengungkap isinya.

Ponsel itu ternyata dibobol tanpa seizin dari Supradharto. Dia tak terima ranah privasinya telah diusik. Sang suami pun melaporkan balik tindakan istrinya ke Mabes Polri.

Firli Ngaku Asing dengan Mabes Polri Saat Jalani Pemeriksaan, Kombes Ade: Kami Profesional

"Kami laporkan ini awalnya adalah Pasal 367 KUHP pencurian dalam rumah tangga, yang kemudian dilanjutkan pada pasal 30 dan pasal 32 ITE," kata pengacara Supradjarto, Johnson Panjaitan, dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 3 Juli 2023.

Tidak hanya Jenny Rachman yang bermasalah tetapi juga kuasa hukumnya yakni Elida Netty. Menurut Johnson, pihak Jenny telah melanggar hal privasi Supradjarto karena mengungkapkan data rahasianya kepada publik. Foto-foto yang diperoleh dari ponsel milik Supradjarto tersebut diungkapkan oleh pihak Jenny Rachman dalam konferensi pers bersama awak media.

Pengakuan Pelaku Penggasak 35 Warung Setiap Hari Jum'at di Depok

"Ponsel tersebut dibongkar di counter dan isinya diumumkan Saudari Netty dalam konferensi persnya. Di situ saya sangat kaget karena isi hp tersebut diumbar, padahal barang itu milik suami Jenny Rachman dan itu sifatnya pribadi," ujar Johnson.

Sementara ini, pihak Supradjarto sudah melaporkan Jenny Rachman beserta kuasa hukumnya itu. Sedangkan pemilik toko reparasi handphone yang membantu membobol ponsel tersebut masih dalam penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title