Polwan Pertama yang Jadi Jubir Mabes Polri Nurul Azizah Jadi Jenderal Bintang 1

Polwan Nurul Azizah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mengikuti upacara kenaikan pangkat (Korps Rapor) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupattama) Mabes Polri pada Jumat 22 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, terdapat 45 orang pati yang menjalani Korps Raport. Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/2749/XII/KEP/2023 dan ST/2750/XII/KEP/2023 tertanggal 7 Desember 2023.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Dari daftar 45 nama pati Polri tersebut, ada 1 Polisi Wanita (Polwan) yang mendapat kenaikan pangkat. Ia adalah Nurul Azizah, polwan pertama yang dipercaya menjadi juru bicara Mabes Polri. 

Kini, pangkat Nurul yang semula Komisaris Besar (Kombes) 3 melati naik menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen) atau jenderal Bintang 1.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Polwan Nurul Azizah

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebelumnya, Nurul Azizah menjabat sebagai Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri sejak pertengahan 2022 lalu telah digantikan oleh Kombes Erdi Adrimurlan Chaniago.

Halaman Selanjutnya
img_title