Celine Evangelista Ungkap Respon Anak Ketemu Stefan William

Celine Evangelista Ungkap Respon Anak Ketemu Stefan William
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –  Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista menceritakan keluh kesahnya soal mantan suaminya, Stefan William, yang tak kunjung datang menemui anak-anaknya. Namun, keluhannya kini mendapat tanggapan yang baik.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Dalam suatu kesempatan usai menghadiri sebuah acara, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci itu menceritakan pertemuan mantan suaminya dengan anak-anaknya. Dalam pengakuannya, kehadiran Stefan William tentu mendapat antusiasme dari sang buah hati.

"Kalau ketemu sudah waktu itu, sempat datang sekali. Pastinya senang anak-anak kalau ketemu Papanya, senang banget," ujar Celine Evangelista di kawasan Senayan, Jakarta, pada 4 Juli 2023.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Stefan William memanfaatkan momen kebersamaannya dengan bayinya dengan bermain dan pergi makan bersama.

"Diajak jalan keluar makan, main," ucapnya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Lebih lanjut, Celine Evangelista kemudian memberikan kabar buruk kepada Stefan William terkait perkembangan kondisi anaknya yang sedang tidak baik-baik saja. Seperti diketahui, bayinya yang bernama Eadred Koa Lewis Miguel saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Celine Evangelista mengatakan, dirinya tidak akan menanyakan kapan mantan suaminya akan mengunjungi anak-anaknya lagi. Pasalnya, seiring berjalannya waktu akan ada kesempatan bagi Stefan William untuk menjenguk bayinya.

Halaman Selanjutnya
img_title