Syahnaz Sadiqah Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Kesal

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Pengakuan Syahnaz Sadiqah tentang perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett kini masih menjadi sorotan hingga mendapat tanggapan dari suami Lady Nayoan tersebut.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Melansir akun TikTok @elfigashippp, Rendy Kjaernet mengakatakan, ada bagian yang masih kurang dalam klarifikasi Syahnaz Sadiqah. 

Bahkan, Rendy Kjaernett mengaku kesal karena Syahnaz Sadiqah tidak meminta maaf kepada istrinya, Lady Nayoan. Sebab yang merasakan sakit,kata Rendy, bukan cuma Jeje Govinda, tapi Lady Nayoan juga merasakan sakit yang sama.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Perlu (minta maaf ke Lady Nayoan), karena kan yang ngelakuin bukan cuma gue," kata Rendy Kjaernett dikutip VIVA Bandung pada Kamis (13/7/2023).

Rendy menegaskan, seharusnya Syahnaz Sadiqah juga meminta maaf kepada istrinya. Karena sejak awal perselingkuhannya, tidak hanya dilakukan Rendy Kjaernett tapi juga oleh Syahnaz Sadiqah sebagai pihak wanita.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

"Due nggak perlu sebut lah ya. Ya harus (minta maaf). Siapa aja pelakunya?" kata Rendy Kjaernett yang tampak tak puas.

Sebelumnya,  Syahnaz Sadiqah mengakui terkait isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernet. Saat itu, Syahnaz didampingi suaminya, Jeje Govinda. 

Halaman Selanjutnya
img_title