Enzy Storia Ceritakan Pekerjaan Baru Setelah Tinggal di AS dan Vakum dari Dunia Hiburan

Maulana Kasetra dan Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Saat ini, Enzy Storia sudah remi menjadi istri seorang diplomat muda, Maulana Kasetra. Enzy harus ikut hijrah dengan suami ke Negeri Paman Sam. Pira yang akrab dipanggil Molen itu ditugaskan bekerja di sana.

Nasib Karier Enzy Storia di Dunia Artis Usai Pindah ke Amerika Bersama Sang Suami

Molen adalah seorang diplomat muda Indonesia. Dia bertugas sebagai Second Secretary di KBRO Washington DC, Amerika Serikat. Sebagai istri, Enzy memutuskan untuk beristirahat dari dunia hiburan demi dapat mendampingi suaminya.

Vakum sementara waktu dari dunia hiburan, Enzy kini memiliki kesibukan baru di Amerika Serikat. Sahabat dekat Vincent Rompies, Desta Mahendra, dan Hesti Purwadinata itu kini mulai mengikuti organisasi.

Nasib Karir Enzy Storia Usai Pindah ke Amerika

Organisasi tersebut adalah Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Enzy Storia terlihat mengunggah sebuah foto bersama Ayu Heni, istri Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. 

Dalam unggahan itu, Enzy Storia tampak anggun dengan rambut disanggul dan memakai blus lengan panjang berwarna hitam. Untuk bawahannya, Enzy Storia terlihat menggunakan rok pendek dengan motif batik. 

Ibunda Hesti Purwadinata Naiki Wahana Ekstrem di Bali, Meskipun Usianya sudah 68 Tahun

"Pengalaman pertama ikut organisasi resmi dan bergabung dengan @dwp_kbriwashingtondc, Terima kasih sambutan hangatnya Ibu @2gek_ayuhenirosan :)," tulis Enzy Storia seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Jumat, 14 Juli 2023. 

Sontak saja, unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa kagum dengan sosok Enzy Saat ini karena sudah menjadi istri seorang diplomat muda. Mereka juga memuji Enzy yang memiliki paras cantik. 

Halaman Selanjutnya
img_title