Proses Gugat Cerai Masih Berjalan, Kini Lady Nayoan Kini Bingung Motif Rendy Kjaernett Selingkuh

Lady nayoan,rendy dan syahnaz
Sumber :

VIVA Bandung –  Lady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi. Hal ini dilakukan agar perselingkuhan suaminya itu bisa dilanjutkan tanpa perlu memikirkan dirinya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun, kini Syahnaz Sadiqah tetap bersama dengan sang suami Jeje Govinda. Lalu apa yang akan dilakukan Lady Nayoan? Intip jawabannya di bawah ini.

Lady Nayoan menyampaikan salah satu alasan dirinya menggugat cerai Rendy Kjaernett adalah untuk membuka jalan untuk perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, kini Syahnaz lebih memilih untuk tetap bersama Jeje Govinda.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Hal itu pun membuat Lady Nayoan kebingungan dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy dan Syahnaz. Dia tidak mengetahui maksud dari keduanya melakukan hal itu.

"Sudah di spill ya dari awal di Story saya, saya membukakan jalan untuk mereka, tapi kan katanya beda cerita, hanya fantasi atau apa ya saya juga kurang tau," kata Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa 18 Juli 2023.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Sebenernya saya dari awal tujuannya itu gitu ngasih jalan, tapi ternyata berbeda sama apa yang terjadi," sambungnya.

Bahkan Lady Nayoan tidak menyangka jika proses cerai antara dirinya dengan Rendy Kjaernett justru berjalan alot. Keduanya akan kembali bertemu pada 2 Agustus 2023 untuk menjalani mediasi karena Rendy masih mau mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title