Wika Salim Punya Tubuh Seksi yang Mengagumkan, Ternyata Ini Resepnya

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungWika Salim diketahui kerap kali mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya. Bahkan lekuk tubuhnya yang indah itu selalu dipuji oleh sejumlah netizen

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tak hanya itu, body goals pedangdut Sunda itu juga mendapat pujian dari tokoh publik lainnya. Seperti Fitri Carlina, pengacara Hotman Paris, Kiky Farel, hingga Gofar Hilman.

Ternyata Wika Salim memiliki tubuh indah itu didapatkannya dengan tidak instan. Ia mengaku butuh waktu bagi dia untuk membuat tubuhnya menjadi ideal dan seksi. Salah satu resepnya adalah dengan rajin berolahraga.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Ya dengan rajin berolahraga aja sih," kata Wika Salim pada wartawan di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, seperti dikutip VIVA Bandung pada Sabtu (22/7/2023).

Apalagi pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu membuat aktivitas Wika Salim tidak terlalu banyak. Hal ini kemudian dimanfaatkannya untuk menjalani olahraga secara rutin supaya tetap sehat dan bugar. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Wika Salim percaya, dengan kondisi tubuh yang prima, maka tidak akan mudah terserang penyakit. Ia juga menegaskan dia berolahraga hingga memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan permintaan calon suaminya, tapi karena keinginan sendiri.

"Kalau tuntutan dari siapapun nggak ada. Kesadaran diri sendiri aja sih karena olahraga sudah jadi kebutuhan," pungkasnya.