Fakta Baru ! MA Tak Hanya Dilecehkan Ayah Tiri Tapi Ada Dua Pria Lain, Siapakah?

Terungkap ! Pinkan Mambo Sempat Tak Percaya MA Dilecehkan Ayah Tiri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Ternyata MA, tidak hanya dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania, tetapi juga dilecehkan oleh 2 pria lainnya.

Hal inilah yang membuat MA semakin takut dan waspada terhadap laki-laki, meski ia paham bahwa tidak semua laki-laki berperilaku sama.

"Karena kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku kejadian itu. Ada pula kejadian lain selain itu," kata MA, anak Pinkan Mambo di kanal Youtube Feni Rose Official, Senin 31 Juli 2023.

Ternyata, MA juga mengalami pelecehan seksual dari sopir pribadinya dan orang lain.

Bahkan, pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang sopir pribadi dan orang lain juga terjadi selama rentang waktu yang ia alami serupa dari ayah tirinya, Steve Wantania.

"Sopir aku dan ada juga satu orang lagi," tutur MA.

MA tidak menjelaskan lebih rinci mengenai pelecehan seksual yang dilakukan oleh sopir pribadinya dan orang lain. Anak Pinkan Mambo ini hanya mengatakan bahwa pria lain itu melakukan pelecehan seksual terhadapnya saat sedang liburan keluarga.

Selain itu, MA menyatakan pelecehan seksual yang dilakukan sopir pribadi dan pria lain tidak separah yang dilakukan ayah tirinya. Namun, kejadian itu masih membuatnya trauma.

"Kejadian ini di luar rumah pas lagi liburan sama keluarga. Mungkin gak separah itu, tapi itu trigger karena aku mengalami hal yang sama di rumah," jelas MA.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya