Tulang Rusuk Lady Nayoan Retak dan Rendy Kjaernett Alami Luka Ringan Akibat Kecelakaan di Tol

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Lady Nayoan masih menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit. Hal ini adalah imbas dari kecelakaan tunggal yang dialami olehnya dan sang suami, Rendy Kjaernett di jalan Tol Jatibening, Bekasi.

Diminta Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Upayakan Ini

Meskipun mengalami kecelakaan, Rendy Kjaernett disebut mungkin dapat hadir dalam sidang perceraian pada hari ini di Pengadilan Negeri Bekasi. Lady Nayoan sendiri mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, sehingga harus dirawat.

"Setelah kecelakaan, Lady masih dirawat di rumah sakit, ada cedera. Lady  Nayoan (mengalami) cedera otot di bahu, pinggul, dan kaki," kata Ade Fauzan manajer Rendy Kjaernett kepada awak media baru-baru ini. 

Sidang Cerai Ditunda! Ammar Zoni Tak Bisa Lakukan Ini, Irish Bella Kecewa

Diketahui Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil yang sama ketika kecelakaan terjadi. Keduanya baru saja menjalani mediasi di luar persidangan. Kecelakaan tersebut terjadi di jalur tol Jatibening Bekasi, pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari.

Selain mengalami cedera otot, Lady Nayoan juga mengalami retak di bagian tulang iga. Hal ini yang membuat Lady Nayoan masih harus terbaring di rumah sakit supaya keadaannya cepat pulih. Sementara Rendy Kjaernett hanya mengalami luka di tangan.  

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang reta. Kalau Rendy ada luka di tangan, badan, dan lehernya memar, tapi kondisi dia baik-baik saja," sambung Ade Fauzan.

Rendy Kjaernett mengalami luka lantaran terjadi benturan. Tapi, kondisi sang aktor saat ini jauh lebih baik ketimbang Lady Nayoan. 

Halaman Selanjutnya
img_title