Bikin Kaget, Ini Potret Terbaru Norma Risma yang Suaminya Sering 'Wik Wik' dengan Ibu

Norma Risma Bersama Ayah
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Nama Norma Risma sempat viral di media sosial sampai beberapa minggu karena suaminya, Rozy disebut-sebut sering berhubungan intim dengan ibu mertua alias ibu Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Lama tak terdengar, kabar Norma Risma kini terbongkar dan membuat kaget publik. Dia memilih hidup berdua dengan ayah kandungnya yang juga sama-sama bercerai dari Rihanah. Baru-baru ini terkuak kabar terbaru keduanya.

Hal itu terungkap dari unggahan pengusaha tajir melintir Shella Saukia tampak bertemu dengan Norma Risma hingga memberinya hadiah.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Kalian inget norma kan seorang anak yang terdzolimi oleh suami dan ibunya sendiri. Alhamdulillah hari ini kak Shell ketemu norma dan ayahnya," tulis keterangan Shella Saukia.

"Norma dan ayahnya sudah dipanggil untuk menjadi tamu Allah melalui aku dan suamiku . Alhamdulillah kak Shells berangkatkan norma dan ayahnya untuk melaksanakan ibadah umrah," imbuhnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Norma Risma dan ayahnya tampak lebih bersinar dari sebelumnya. Sama-sama memakai baju hitam, Norma Risma memeluk Shella dengan erat. Ayahnya pun juga ikut senang dengan hadiah dari pengusaha tersebut yang berupa uang segepok.

Halaman Selanjutnya
img_title