Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyetuh dan Mellow, Untuk Siapa?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung –Di tengah memanasnya hubungan dengan sang anak Loly. Artis kontroversial Nikita Mirzani mendadak tuliskan pesan haru dan bikin mewek para netizen.

Usut punya usut, rupanya uanggahan tulisan menyentuh Nikita Mirzani diungkapkan dan ditujukan karena kerinduannya kepada sang ibu.

Nikita Mizani, menceritakan kepada sosok mendiang sang ibu, prihal perjalanan hidupnya yang dirasa semakin berat. Uangkapan curahan hati tersebut buat netizen terbawa suasana haru dan mellow.

“Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya, Kamis 28 September 2023.

"Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut akan selalu mengingat pesan mendiang sang ibu, bahwa dirinya harus menjadi orang yang kuat. Karena banyak tugas yang harus diselesaikan.

“Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan. Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu kalau aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama," ucap Nikita.

"Harus tahan banting, harus siap patah, harus siap memikul beban berat. Yang mungkin gak semua orang bisa melakukannya," lanjutnya.

Wanita janda tersebut, berharap bisa meyakinkan dirinya agar dirinya bisa melalui segala masalah yang sedang ia hadapi. Tak sampai di situ, Nikmir berharap bisa memeluk sang ibu serta berterima kasih.

“Mah..... Tolong yakinkan aku bahwa saat ini aku harus mulai percaya dan mulai ikhlas bahwa hidup ini sudah diatur sedemikian indah. Yakinkan aku bahwa hal-hal yang ada di depan mata bisa dijalani dengan sebaik-baiknya," kata Niki.

“Mama andai kamu ada di samping aku saat ini, aku mau peluk erat dan bilang makasih. Makasih sudah menguatkan aku. Mah Niki rindu," pungkasnya.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir