Rezky Aditya Disebut Bukan Ayah Biologis Kekey

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • YouTube Ana Sofa Yuking

BANDUNG - Sosok Rezky Aditya kembali ramai di media sosial setelah ada pernyataan bahwa dirinya bukan ayah biologis dari Naira Kaemita  Sasmita atau Kekey anak dari Wenny Ariani yang beberapa waktu lalu digugat. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, tiba - tiba muncul seorang perempuan bernama Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya dan meminta pengakuan. 

Ria Ricis Dicibir Netizen karena Penampilannya yang Dianggap Kontras dengan Citra Kirana

Dilansir dari VIVA.co.id, suami dari Citra Kirana tersebut memberikan klarifikasi dan siap melakukan tes DNA untuk membuktikannya. Bahkan Rezky pun mengaku siap bertanggung jawab jika memang Kekey putri Wenny Ariani terbukti adalah anak biologisnya. 

Rezky Aditya

Photo :
  • unggahan Instagram @thereal_rezkyadhitya
Berlanjut ! Rezky Aditya Sarankan Pemeriksaan DNA, Wenny Ariani Masih Mengulur Waktu

Beredar kabar bahwa sidang gugatan telah ditutup dan Pengadilan Tangerang telah resmi memutuskan bahwa Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah kandung dari Kekey dan gugatan Wenny Ariani ditolak sehingga persoalan tersebut dinyatakan telah selesai. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan akun gosip @lambegosiip. 

“Resmi sidang ditutup! Gugatan ditolak, Rezky Aditya ternyata bukan ayah kandung dari anak Wenni Ariani,” ujar akun tersebut, Senin, 11 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Pilih Bodo Amat dengan Rumor Rumah Tangganya, Citra Kirana dan Rezki Aditya Tambah Mesra