Marion Jola Sambut HUT RI Pakai Baju Adat NTT Bikin Kagum

Marion Jola
Sumber :
  • unggahan Instagram @lalamarionmj

Bandung – Marion Jola memang dikenal sebagai penyanyi yang sukses dari salah satu ajang menyanyi, dan memiliki paras wajah yang manis dengan kemampuan suara yang merdu. 

Momen Marion Jola Gugup Setengah Mati Tampil di Depan Prabowo Subianto

Melansir dari intipseleb.com, dalam rangka menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Marion Jola punya cara menarik untuk ikut meramaikan HUT RI ke-77 tahun dengan menggunakan baju adat Indonesia. 

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy yang kenal dengan panggilan Marion, dengan mengenakan pakaian adat Rote sebagai simbol pakaian adat NTT. Kini, berusia 22 tahun dan memakai kain tenun yang digunakan di seluruh tubuh dan membentuk baju terusan. 

Kaseang Pangarep Dapat Sepeda dari Presiden RI: Saya Mau Kasih ke Jokowi

Marion Jola

Photo :
  • unggahan Instagram @lalamarionmj

Selain itu, aksesoris yang dipakai Marion Jola seperti bula molik dan dipakai pada kepala. Kemudian, aksesoris berbentuk bulan sabit dan bintang tepatnya dipakai di dahinya sebagai pemanis penampilannya.

Rencana Kaesang Pangarep Setelah Dapatkan Hadiah Sepeda karena Memakai Kostum Terbaik pada HUT RI

Terlihat beberapa potret dengan menunjukan selempang serta ikat pinggang yang dibuat dari perak dan emas, lalu dengan aksesoris pemanis di kalung lehernya sehingga memberikan kesan anggun. Marion Jola pun terlihat seperti asli asal NTT, aura cantiknya begitu terpancar. 

Halaman Selanjutnya
img_title