Polisi Bantah Isu Pembubaran Fan Meeting Sehun EXO

Sehun EXO
Sumber :
  • pinterest

BandungSehun EXO hadir dalam fan meeting di Mall Central Park pada Minggu, 6 November 2022. Terlihat ribuan penggemar EXO memadati acara tersebut. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Dilansir dari Viva.co.di, tentu terlihat antusiasme pengunjung begitu tinggi hingga menimbulkan kerumuman yang tidak terkendali dan melebihi kapasitas mall tersebut. Akhirnya, over kapasitas dikabarkan batal digelar dan penonton pun dibubarkan. Namun, kabar tersebut ternyata dibantah oleh pihak kepolisian.

Sehun EXO di fan meeting

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

"Tidak ada dibubarin. Acara berjalan tertib dan aman selesai jam 14.45 WIB," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Taufik saat dikonfirmasi mengenai kabar dibatalkan dan dibubarkannya jumpa fans bersama sehun, Minggu 6 November 2022.

Diketahui, sempat viral soal fan meeting Sehun dibatalkan di beberapa media sosial bahkan di akun gosip yang menuliskan, “Acara Fanmeeting Sehun Exo Dibatalkan, Tak Sampai Sepuluh Menit Karena Over-Capacity.”

Reaksi Lee Jong Suk ketika Diminta Para Fans Menikah Tahun Ini

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Taufik yang menjelaskan setelah acara selesai sekitar pukul 14.45 WIB lalu penonton pun masih berada di dalam mall, dengan keamanan dari para petugas yang menggiring penonton keluar dari lokasi acara. 

"Acara selesai, pengunjung masih ada. Jadi pengunjung yang sudah tidak berkepentingan diminta bergeser," jelas Taufik.

Halaman Selanjutnya
img_title