Prediksi Uji Coba : Timnas Jerman vs Timnas Oman

Timo Werner penyerang asal Jerman bermain untuk Chelsea
Sumber :
  • tangkap layar instagram @timowerner

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Oman vs Timnas Jerman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Qaboos Sport, Kamis 17 November 2022, pukul 00.00 WIB. Jelang laga Piala Dunia 2022.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Timnas Jerman akan melakukan uji coba terlebih dahulu menghadapi Timnas Oman. Laga ini akan dimanfaatkan manajer Timnas Jerman Hansi Flick sebagai laga pemanas.

Selain sebagai ajang pemanasan. Menghadapi Timnas Oman merupakan salah satu adaptasi para pemain dengan cuaca yang sangat Panas ketika berlangsungnya Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah melakukan serangkaian uji coba menghadapi Timnas Oman.

Incar Juergen Klopp, Timnas Jerman Pesimis Tawarannya Diterima

Thomas Muller dan kawan-kawan akan langsung terbang ke Qatar. Pertandingan Timnas Australia melawan Oman Pertandingan Timnas Australia melawan Oman.

Kapten Timnas Jerman Philip Lham

Photo :
  • planetfootball
Momen Persib All-Stars, I Made Wirawan Bertukar Jersey dengan Sang Legenda Dortmund

Timnas Jerman merupakan salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar Piala Dunia 2022. Melihat kualitas pemain, Timnas Jerman dihuni oleh beberapa pemain yang berlaga di klub-klub besar. Selain itu juga, skuad Timnas memiliki banyak pemain muda berbakat.

Perjalan Timnas Jerman lolos ke Piala Dunia terbilang sangat mulus. Tim berjuluk Der Panzer tergabung dalam Grup J bersama Makedonia Utara, Armenia, Islandia, Liechtenstein serta Rumania.

Halaman Selanjutnya
img_title