Profil Enner Valencia Pencetak Dua Gol ke Gawang Timnas Qatar

Pemain Timnas Ekuador Enner Valencia
Sumber :
  • Twitter@EnnerValencia14

BANDUNG - Enner Valencia bahwa Timnas Ekuador benamkan tuan rumah Timnas Qatar dengan skor 2-0 dalam laga perdana Piala Dunia 2022 pada Minggu malam kemarin. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City Lawan Crvena Zvezda

Enner Valencia sukses terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut, Ia berhasil menyumbangkan dua gol pada menit ke 16 melalui tendangan penalti serta menit ke 31 melalui sundulan.

Enner Valencia sebetulnya bisa saja mencetak tiga gol dalam laga tersebut, namun sundulan pemain Fenerbahce tersebut di menit ketiga harus dianulir wasit setelah sebelumnya melakukan pelanggaran terlebih dahulu. 

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Dilansir dari viva.co.id Berikut Profil Enner Valencia berkat dua golnya bawa Timnas Ekuador meraih kemenangan di laga pembuka Piala Dunia 2022 Qatar, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Memiliki nama lengkap Enner Remberto Valencia Lastra, ia lahir pada 11 April 1989 dan merupakan seorang pemain sepakbola profesional bagi Timnas Ekuador dan klub asal Turki yaitu Fenerbahce. Pada 2005, ia memulai karir di Caribe Junior hingga 2008. 

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Piala Dunia 2022 Timnas Qatar vs Timnas Ekuador

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Kemudian dia melanjutkan karirnya di Emelec yang merupakan klub domestik Liga Ekuador dan tercatat sudah mencetak 23 gol dari 117 pertandingan.  #Pada 2014, West Ham United tertarik mendatangkan dan tercatat sudah bermain sebanyak 68 serta mencetak 10 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title