Manchester City Tengah Incar Lucas Paqueta Sang Bintang West Ham United

Lucas Paqueta
Sumber :

Viva Bandung – Manchester City diketahui sudah mengajukan penawaran untuk Lucas Paqueta dari West Ham United dengan harga 70 juta Poundsterling atau Rp1,3 triliun.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Musim ini, Manchester City telah kehilangan dua gelandang andalannya, Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez. Meskipun Pep Guardiola sudah mendatangkan Mateo Kovacic, namun pelatih asal Spanyol itu masih membutuhkan satu gelandang lagi. 

Pemain asal Brasil itu mampu tampil luar biasa di musim perdananya ketika West Ham United mendatangkannya dari Lyon dengan harga 51 juta poundsterling atau setara Rp988 miliar.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Dilansir Metro UK, Rabu 9 Agustus 2023. Manchester City telah mengajukan penawaran sebesar Rp1,3 triliun untuk mendatangkan bintang West Ham United. Namun mereka diperkirakan akan menolak dan meminta untuk menaikan penawaran.

Pep Guardiola tertarik mendatangkan Lucas Paqueta, jika Bernardo Silva memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu sangat diminati oleh Barcelona.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Dengan kehilangan dua pemain intinya di lini tengah, membuat Manchester City harus mengakui keunggulan Arsenal di Community Shield. Kehilangan Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez sangat berpengaruh dalam pemain skuad asuhan Pep Guardiola.