Jadwal Piala Dunia 2022: Malam Ini ada Timnas Qatar vs Timnas Senegal

Timnas Belanda vs Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNGPiala Dunia 2022 telah resmi diselenggarakan sejak 20 November 2022. Sejumlah Timnas dari sejumlah negara pun sudah melakoni laga sengit tersebut. Dalam laga ini ada tim yang menang dan ada juga yang kalah.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Hari ini sudah memasuki matchday kedua. Sebanyak empat pertandingan akan tersaji dari Grup A dan B pada Jumat, 25 November 2022 dini hari nanti.

Lantas dari empat pertandingan tersebut tim mana saja kah? Berikut empat Tim tersebut:

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Dilansir dari viva.co.id Partai pertama akan tersaji antara Timnas Wales yang akan berjumpa dengan Iran pada matchday kedua. Wales bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan setelah hanya mendapatkan hasil imbang dari pertemuan dengan Amerika Serikat.

The Dragons wajib meraih kemenangan dari laga menghadapi Iran bila ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Timnas Iran, kini kembali membangun kekuatan, mencoba melupakan hasil buruk dari pertemuan dengan Inggris di laga pembuka dan berupaya meraih kemenangan pertama di Piala Dunia 2022. Kekalahan bisa membuat Iran dipastikan angkat koper dari Piala Dunia 2022.

Pertandingan akan dilanjutkan antara tuan rumah Qatar menjamu Senegal di lgrup A. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Al Thumama pada pukul 20.00 WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan guna menjaga asa melaju ke babak 16 besar.

Halaman Selanjutnya
img_title